Kiat-kiat Bagaimana Donald Trump Menjadi Kaya Raya


Donald Trump adalah salah satu orang Amerika sukses dengan membuat standar yang baik sambil mengembangkan minatnya di real estat, olahraga, dan hiburan. Turmp juga pengarang buku terlaris New You Times Think Like a Billionaire, The Art of the Deal, Surviving at the Top, The art of the Comeback, dan The America We Deverse. Juni 2000 ia menerima penghargaan terbesar yang diberikan kepadanya oleh UJA Federation: Ia dijuluki Hotel and Real Estate Visionary abad ini.

Jadi bagaimana Donald Trump melakukan semua itu…

Maybe… salah satunya Donald Trump menyatakan : Saya tidak melakukannya demi uang. Saya sudah cukup kaya, lebih dari yang saya perlukan. Saya melakukannya untuk mempraktekkannya. Transaksi adalah bentuk seni saya. Orang lain melukis dengan indah di kanvas atau membuat puisi yang indah. Saya senang melakukan transaksi, terlebih lagi transaksi besar. Di situlah saya menikmati hidup.

Beberapa kiat How to get rich (bagaimana menjadi kaya raya) ala Donald Trump:

  • Memiliki gairah atas apa yang Anda kerjakan sangat penting. Jika Anda tidak dapat bersemangat atas apa yang sedang dikerjakan, bagaimana dapat mengharapkan orang lain bersemangat? (sebagai seorang pimpinan perusahaan) Salah satu kutipan Donald Trump di mejanya UANG DIMULAI DI SINI.
  • Optimislah, tapi selalu siaplah menghadapi hal terburuk.
  • Pikir baik-baik sebelum berganti karier

Anda dapat membeli bukunya di http://www.galerinia.com

Referensi :

Trump, Donald J. 2007. How to get rich (Bagaimana menjadi Kaya Raya). Mitra Media.

 

Tinggalkan Balasan

