My Tablet “Hang” Diam tidak Berkutik


Satu hari lalu tablet saya “hang” menyala terus, diam tidak berkutik atau berkedip.

Kebingungan melanda kalau handphone “hang” tinggal baterai dicabut saja tapi tablet…

Tempat baterainya dimana? Cara buka casingnya gimana? Mungkin kalau saya ahli memperbaiki tablet sudah saya bongkar.

Berhubung saya tidak ahli alias ‘bisa bongkar tapi tidak bisa mengembalikan’, bisa berabe…

Akhirnya saya bawa ke toko tempat beli tablet tersebut…

Sesampainya di sana gimana jawaban pemiliknya???

“Bawa ke servisnya aja di jalan…”

“Atau dibiarkan saja sampai baterainya habis nanti mati sendiri. Nyalakan kembali nanti bisa normal lagi”

Karena sudah malam tentunya tempat servis juga sudah tutup. Jadi cara yang kedua yang saya gunakan “TUNGGU SAMPAI BATERAI HABIS, MATI, CES BATERAI DAN NYALAKAN KEMBALI…”

ALHAMDULILLAH tablet saya normal kembali ^_^

 

Klik gambar di bawah ini dapatkan diskon promo

1396057_683112765152098_1154447365830109134_n

Tinggalkan Balasan

